KESEMPATAN HIDUP



Alhamdulillah, hari ini Allah masih memberiku kesempatan menikmati hidup,,
Hari ini, aku masih bisa menikmati hangatnya mentari pagi,
masih menikmati sejuknya angin yang berhembus sepoi,
masih menikmati senandung rintik hujan yang berjatuhan diatas genteng rumah.

Nikmat tiada tara yang sempat tak terpikir lagi olehku, jika kuingat kejadian semalam tadi, disaat aku kembali diserang sakit kepala yang amat dahsyat.. rasa sakit yang menguras seluruh tenagaku hingga tak menyisakan sedikit kekuatan untuk melawan sakit.. sakit yang teramat sangat yang juga merampas semangat hidupku, hingga yang terbayang hanyalah kedatangan malaikat israil yang akan mencabut nyawaku..

yang tersisa hanyalah cucuran air mata yang semakin deras, kubiarkan sakit kepala yang terus berkecamuk ini menyiksaku. Kini aku lemah tak berdaya, tiba-tiba seluruh tubuh terasa dingin, seakan aku berada ditempat yang sangat tinggi melihat ribuan orang berada tepat dibawahku,, aku tidak mengerti apa yang kualami tapi semua terasa begitu nyata,, nafaskupun kini terasa semakin melemah, bahkan aku merasa tak mampu lagi tuk bernafas.... sungguh kematian terasa sangat dekat denganku,, terus kusebut nama-NYA,, kupasrahkan segalanya, mungkin inilah akhir hidupku.

Haloo..haloo..
Ditengah kepasrahanku, terdengar suara samar itu, ya suara diujung telepon yang terasa tidak asing, , yang mungkin sedari tadi sempat tak kuhiraukan..
Halooo... haloo..halooo...
lambat laun suara itu semakin jelas, ya... itu suara seseorang yang biasa kupanggil kk’.... “ya haloo k’”.. dengan lemah,, lidahku yang kaku, perlahan menjawab panggilan itu dengan sedikit tersenyum,, menyadari ternyata ada kk’ yg sedari tadi menemani... kk’ terus memberi semangat,, aku hanya bisa tersenyum mendengarnya,, kularang ia tidur sebelum aku tertidur,, heheh... (aku egois ya k’..).. entah bagaimana aku sampai tertidur,,, yang jelas saat aku terlelap dalam tidur,, aku takut untuk terbangun... takut sakit kepalaQ belum juga  pergi... L

buat kk’,, terimaksih banyak sudah menemaniku melewati sakit ini,, pokoknya terimakasih untuk semuanya,,, jangan pernah bosan untuk terus menemani ya... hehheh..
buat RobbQ... terimaksih atas nikmat kesempatan hidup yang engkau berikan.. semoga aku bisa menjadi hambamu yang lebih sabar lagi... aamiin..


Surabaya, 08042014
Mirnawati “KS”