BINGUNG

“Hidup adalah pilihan”
Sepertinya itu adalah kalimat sederhana yang sekarang tengah kuhadapi
Diperhadapkan pada beberapa pilihan
Membuatku susah tuk menentukan sebuah pilihan..


Setiap pilihan tentu ada konsekuensi masing-masing
Kusadari semua itu..
Tapi entahlah, sampai sekarang aku belum berani
memutuskan tuk memilih satu diantara beberapa pilihan

Kutakut salah pilih
Kutakut menghadapi setiap konsekuensi tersulit dari pilihanku
Kutakut menyesali pilihanku
Karena kutak ingin menyalahkan diriku atas keputusanku

Huuufff
betapa egoisnya diri ini..
Namun,, akupun tak mampu bertahan
dalam lingkaran pilihan yang terus berputar mengitariku..

Ya Allah...
Aku bingung
Aku bingung
Aku bingung

Mohon petunjukMU
Berilah aku secerca keberanian tuk memilih
Berilah aku secerca kekuatan tuk menghadapi konsekuensi pilihanku
Yang pada akhirnya, ada secerca rasa bangga dan haru...




surabaya, 14102013

mirnawati

Tidak ada komentar: