CONGRATULATION RISDA

 Kamis, 13 Agustuss,,
Kuyakin hari ini adalah salah satu hari bersejarah bagi RISDA mahasiswa bimbinganku,, ya hari ini RISDA sampai pada titik puncak perjuangan,, hari ini terlihat jelas dan sangat kuyakini jantungnya terus berdenyut tak karuan,,, nafasnya
pun mungkin tak lagi berirama… berbagai rasa bercampur aduk jadi satu layaknya permen nano-nano,, ada rasa tegang, takut, cemas, mungkin juga bahagia… sebuah skripsi setebal 100 halaman lebih telah berhasil dia selesaikan.. tibalah hari ini.. hari dimana RISDA harus mempertanggungjawabkan/ mempertahankan sebuah karya istimewa itu di depan penguji..

Tapi tahukah kalian??
Hari ini juga merupakan salah satu hari bersejarah untukku,, walau sudah sering aku merasakan atmosfer ketegangan di ruang ujian saat posisiku sama seperti RISDA… tapi hari ini berbeda… inilah kali pertama aku ada dalam posisi sebagai pembimbing skripsi sekaligus penguji..

Ada rasa haru saat melihat RISDA berusaha menjawab setiap pertanyaan dewan penguji.. karena seakan kulihat diriku setahun silam.. juga ada rasa haru yang tak kalah hebat saat aku memberi beberapa masukan perbaikan skripsi RISDA,, karena kudapati perputaran roda kehidupan, yang menjadikan diriku menjelma menjadi pembimbing dan penguji seperti yang dilakuakn dosen2ku tercinta setahun silam..

So.. congratulation RISDA,, semoga sukses selalu mengikuti di setiap langkahmu berikutnya.. aamiin…


Tidak ada komentar: